Rabu, 14 November 2012

Catat Waktu Tercepat, Pedrosa PUAS..

 

VALENCIA – Dani Pedrosa menutup musim 2012 dengan gemilang. Pada sesi tes terakhir di Valencia, Pedrosa berhasil menjadi pembalap yang tercepat.

Pembalap Repsol Honda yang mencatat kemenangan di MotoGP Valencia akhir pekan kemarin, hanya tampil satu kali dari dua hari tes yang berlangsung di Sirkuit Valencia karena faktor cuaca buruk.

Total runner up 2012 itu melakukan 30 kali putaran, dan Pedrosa membuat catatan waktu terbaik 1 menit 32.322 detik. Dia mengalahkan Cal Crutchlow, yang harus puas menempati peringkat kedua.

“Pada akhirnya kami sangat beruntung karena setelah hampir dua hari tidak melakukan apa-apa karena cuaca buruk, kami mampu kembali ke lintasan selama dua jam dan melakukan pekerjaan dengan motor yang baru,” kata Pedrosa, diberitakan Crash, Kamis (15/11/2012).

“Ini merupakan tes yang berguna buat saya, saya memulai dengan motor yang saya gunakan di balapan pekan kemarin. Kemudian, saya menukar motor tersebut. Dasarnya sama, tapi kami mulai beradaptasi dengan regulasi berat motor untuk musim 2013,” lanjutnya.

Setelah berhasil mengikuti sesi tes dengan baik, kini pembalap asal Spanyol itu bisa bersantai sejenak dan beristirahat mengisi tenaga untuk mempersiapkan diri menghadapi tes selanjutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Febuari mendatang.

“Selalu menyenangkan bisa mengakhiri tahun ini dan menjadi terdepan. Tapi terpenting semua berjalan lancar dan apa yang kami butuhkan untuk meningkatkan performa motor supaya dapat berada di level yang bagus saat musim depan berlangsung,” tandasnya.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar